Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 12/10/2019 14:05 WIB

Gerindra Tentukan Sikap Politik Usai Rakernas

Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria
Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria
JAKARTA, DAKTA.COM - Ketua DPP Partai Gerindra Riza Patria menegaskan mereka tidak pernah meminta jatah kursi menteri ataupun menyodorkan nama kepada Presiden Jokowi. 
 
"Kami tidak pernah ada menyodorkan nama atau meminta-minta jatah menteri kepada Presiden, sejauh ini kami juga belum menentukan sikap politik secara resmi," ungkap Riza di Menteng, Sabtu (12/10).
 
Riza menjelaskan sikap Partai Gerindra baru akan diputuskan setelah rakernas di Hambalang pada 16 Oktober mendatang apakah akan mendukung pemerintah atau tetap menjadi partai penyeimbang. 
 
"Selama 10 tahun menjadi oposisi, kami tidak hanya selalu menyalahkan pemerintah, namun juga memberikan kritik dan saran yang membangun kepada pemerintah," imbuhnya. 
 
Maka dari itu, Riza berpendapat dimanapun posisi mereka nanti, Partai Gerindra tetap akan memberikan pemikiran untuk membangun bangsa Indonesia secara konstruktif.
 
"Mau di dalam atau di luar, tentunya Partai Gerindra selalu siap untuk memberikan kritik dan masukan yang konstruktif bagi pemerintah," tutupnya.
Reporter : Boy Aditya
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 403 Kali
Berita Terkait

0 Comments