Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 07/10/2019 15:54 WIB

Pondok Pesantren Daarul Fikri Cetak Generasi Qur'ani

Pondok Pesantren Daarul Fikri
Pondok Pesantren Daarul Fikri
CIKARANG, DAKTA.COM - Memilih sekolah bagi anak-anak haruslah berkualitas dan menjunjung nilai keagamaan untuk menjadi bekal kehidupan di dunia dan akhirat.
 
Apalagi, pergaulan remaja saat ini tidak bisa hanya mengandalkan pemahaman dari keluarganya, tetapi lingkungan sekolah sangat mempengaruhi tumbuh kembang anak.
 
Qobasat Annur Foundation yang menaungi Pondok Pesantren Terpadu Daarul Fikri untuk SMP dan SMA hadir untuk menuntun peserta didik menjadi generasi Qurani yang sukses dunia dan akhirat.
 
Pondok Pesantren Terpadu Daarul Fikri memiliki asrama bernuansa lingkungan Islami dengan target hafalan 10-30 juz Al Quran yang didukung muroja'ah.
 
Selain memiliki target hafalan Al Qur'an, pondok pesantren yang berlokasi di Kp. Warung Bambu RT/RW 0p1/09 Telaga Murni Kecamatan Cikarang, Barat Kabupaten Bekasi ini juga didukung Bahasa Arab dan Bahasa Inggris yang aktif.
 
Kemudian peserta didik diajarkan untuk mempunyai karakter Islami, seperti akhlak mulia, aqidah kuat, cinta Al Qur'an, kejujuran, kedisiplinan, kebersihan, kepemimpinan, dan pengasahan skill untuk menunjang kemandirian.
 
Pondok Pesantren Terpadu Daarul Fikri saat ini sedang membuka pendaftaran siswa/siswi baru tahun ajaran 2019/2020 dengan tes IQ, tes akademik, tes praktek ibadah, tes praktek tahsin, dan Tahfiz Quran, kemudian setelah dinyatakan lulus peserta didik akan menjalani General Medical Check up.
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai fasilitas dan kurikulum di Pondok Pesantren Terpadu Daarul Fikri, Rekan dapat menghubungi Ustadz Mukmin 0812-9771-8751 atau Ustadzah Eti 0813-8009-6800.
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 5859 Kali
Berita Terkait

0 Comments