Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 29/09/2019 10:07 WIB

DKM Al Firdaus Babelan Serahkan Dana Bantuan Asap ke Al-Kahfi

DKM Al Firdaus Babelan menyerahkan dana bantuan kabut asap ke Al Kahfi
DKM Al Firdaus Babelan menyerahkan dana bantuan kabut asap ke Al Kahfi
BABELAN, DAKTA.COM - LAZ Al-Kahfi Peduli menghadiri acara Kuliah Subuh di Masjid Al-Firdaus PUP Babelan, Kabupaten Bekasi pada Ahad (29/9) pagi.
 
Secara khusus, LAZ Al-Kahfi Peduli mengutus Relawan Al-Kahfi yang baru pulang dari wilayah terdampak bencan kabut asap di Sumatra dan Kalimantan untuk menceritakan kondisi terkini di wilayah bencana kabut asap.
 
Ustadz H. Haiban yang menjadi relawan Al-Kahfi Peduli memaparkan program-program unggulan dan terbaru dari LAZ Al-Kahfi Peduli di antaranya, KahfiPay yang merupakan aplikasi digital untuk memudahkan relawan dan donatur untuk berdonasi dan membayar berbagai kebutuhan sehari-hari, seperti pulsa, kuota, PLN, BPJS, dan lain-lain.
 
Pada kesempatan itu Ketua DKM Al-Firdaus PUP Babelan, Ustad Hizbul Wathon menyerahkan bantuan dana untuk korban kabut asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla) sebesar Rp10 juta. Ustad Hizbul juga mengajak jemaah Masjid Al-Firdaus khususnya dan masyarakat Bekasi pada umumnya untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah bencana kabut asap.
 
"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita di lokasi bencana," ujar Ustad Hizbul.
 
LAZ Al-Kahfi Peduli akan menyalurkan bantuan ke lokasi bencana dengan mengirimkan relawan dan juga titipan bantuan dari donatur yang rencana keberangkatannya pada awal Oktober 2019. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1339 Kali
Berita Terkait

0 Comments