Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 27/09/2019 13:47 WIB

Kecamatan Setu Dianggap Masih Tertinggal

TPA Burangkeng
TPA Burangkeng
CIKARANG, DAKTA.COM - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qudratullah, menyebut pembangunan di Kecamatan Setu masih tertinggal dibandingkan kecamatan lain. 
 
Salah satu masukan yang ia dapat adalah terkait kondisi jalan lingkungan (jaling) di Desa Ragamanunggal yang tidak bisa direalisasikan padahal sudah diusulkan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang).
 
Ia mengaku, penduduk Setu cukup padat, dan geografi yang luas sehingga butuh prioritas pembangunan, sehingga sebagai anggota DPRD dari dapil 1 yang meliputi Kecamatan Cikarang Selatan, Serang Baru, Cibarusah, Bojongmangu, Cikarang Pusat termasuk Setu akan didorong agar peningkatan infrastruktur dilakukan oleh pemerintah daerah.
 
"Selain infrastruktur, perbaikan lingkungan yakni, Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Burangkeng juga harus menjadi perhatian," imbuh Qolik di Cikarang, Jumat (27/9).
 
Sejauh ini, kondisi TPA Burangkeng yang ada di Kecamatan Setu masih belum memadai, padahal dari segi luas lahan dan pengelolaannya masih tradisional, oleh karena itu kedepan pihaknya akan mendukung kebijakan bupati terkait pengelolaan sampah di TPA. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1095 Kali
Berita Terkait

0 Comments