Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 27/09/2019 11:16 WIB

Fraksi PKS Kabupaten Bekasi Dorong Pembuatan Perda Ketahanan Keluarga

Dialog Interaktif Swara Bekasi bersama Anggota DPRD Kab Bekasi F-PKS, Ani Rukmini
Dialog Interaktif Swara Bekasi bersama Anggota DPRD Kab Bekasi F-PKS, Ani Rukmini
BEKASI, DAKTA.COM - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari fraksi PKS, Ani Rukmini mendorong terbitnya peraturan daerah (Perda) terkait ketahanan keluarga.
 
Hal itu mengingat masih banyak persoalan dari perempuan, anak, dan keluarga, seperti perceraian, kekerasan rumah tangga, dan lainnya. Sehingga ia melihat perlu adanya regulasi yang mengatur agar memperkuat ketahanan keluarga masyarakat di Kabupaten Bekasi.
 
"Untuk memenuhi kebutuhan perempuan, anak, dan keluarga perlu didorong dengan regulasi yang kuat," ucapnya dalam Dialog Swara Bekasi di Radio Dakta, Bekasi, Jumat (27/9).
 
Sementara untuk prioritas kedepannya, ia mengaku pihaknya berharap angka kecelakaan di Kabupaten Bekasi bisa ditekan dengan mengatur jam operasional truk bertonase besar.
 
"Misalnya di wilayah Babelan, itu truk yang diduga melebihi kapasitas hingga 8 ton masuk ke jalan-jalan pada jam sibuk. Pas kami tanya kok bisa truk berseliweran, ternyata tidak ada aturannya," ungkapnya.
 
Untuk itu, pihaknya berharap ada regulasi yang mengatur tentang penanggulangan ruas jalan di Kabupaten Bekasi agar bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1218 Kali
Berita Terkait

0 Comments