Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 25/09/2019 13:56 WIB

Anggota Karang Taruna Harus Berperan dalam Pembangunan Daerah

Pelantikan Ketua Karang Taruna Kecamatan Setu, Acep Juandi masa bhakti kepengurusan 2019-2024
Pelantikan Ketua Karang Taruna Kecamatan Setu, Acep Juandi masa bhakti kepengurusan 2019-2024
SETU, DAKTA.COM - Karang Taruna Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi mendorong anggotanya untuk bisa berwirausaha dan mengambil peran dalam pembangunan daerah.
 
Ketua Karang Taruna Kecamatan Setu, Acep Juandi mengatakan, potensi ekonomi di kecamatannya itu harus bisa dimaksimalkan oleh anggotanya, karena saat ini pembangunan tengah dilakukan secara masif oleh karena itu karang taruna harus memiliki peran.
 
"Anggota karang taruna tidak boleh hanya meminta pekerjaan saja, tetapi kalian harus menjadi wirausaha untuk memajukan perekonomian daerah," tegasnya seusai dilantik untuk masa bhakti kepengurusan 2019-2024 di Halaman Kantor Camat Setu, Rabu (25/9).
 
Kedepan, pemberdayaan terhadap anggota akan dilakukan dan diagendakan dalam rapat kerja dari karang taruna sehingga permasalahan sosial akan terpecahkan di Kecamatan Setu.
 
Selain pemberdayaan, Acep menyebut persoalan lingkungan juga menjadi kepedulian dari karang taruna, seperti Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Burangkeng di Kecamatan Setu harus bisa diselesaikan oleh pemerintah daerah dan mendorong supaya ada pengelolaan sampah sehingga ekonomi warga semakin tumbuh.
 
Sementara itu, Camat Setu Surya Wijaya berharap karang taruna harus terlibat dalam menyukseskan program yang telah dicanangkan pemerintah daerah. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2576 Kali
Berita Terkait

0 Comments