Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 25/09/2019 11:02 WIB

Tumpangi Helikopter, Kang Emil Akan Hadiri Groundbreaking Kalimalang Bekasi

Desain Revitalisasi Kalimalang Rancangan Ridwan Kamil
Desain Revitalisasi Kalimalang Rancangan Ridwan Kamil
BEKASI, DAKTA.COM - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil akan melakukan kunjungan kerja di Kota Bekasi pada Rabu (25/9) siang nanti. Kedatangannya di Kota Patriot ini akan melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking untuk revitalisasi Kalimalang.
 
Kedatangan Kang Emil, dijadwalkan akan tiba di Kota Bekasi pada pukul 13.30 WIB dengan menumpangi Helikopter. Berdasarkan informasi yang Dakta himpun, Kang Emil mendarat di Alun-alun Kota Bekasi kemudian transit di Kodim 0507/Bekasi. 
 
"Awalnya memang transit dulu di Kodim tapi berubah. Jadi nanti Pak Gubernur mendarat di lapangan Jl. Letjen Sarbini. Kemungkinan dari situ jalan kaki ke lokasi acara," kata Humas Kodim 0507/Bekasi Pelda Asriwadi kepada Dakta.
 
Diberitakan sebelumnya, proyek Revitalisasi dan Penataan Sempadan Saluran Kalimalang akan dilaksanakan pada tahun 2019 dan 2020.
 
Pada 2019, penataan akan fokus pada pembangunan di bagian luar badan air yang meliputi Taman Seni, Taman Timur, dan Promenade Sejarah.
 
Sedangkan pada 2020, akan dibangun zona bermain anak, kolam dangkal anak, ruang ngariung, taman flora musiman, tanggul penahan tanah, jalan inspeksi, taman lampu, dan jembatan penyeberangan. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 3071 Kali
Berita Terkait

0 Comments