Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 22/09/2019 19:56 WIB

Truk Pengangkut Batu Bata Terpelsok Parit di Duta Kranji Bekasi

Truk pengangkut batu bata terpelsok parit di wilayah Jl Bintara Raya Perumahan Duta Kranji
Truk pengangkut batu bata terpelsok parit di wilayah Jl Bintara Raya Perumahan Duta Kranji
BEKASI, DAKTA.COM - Sebuah truk pengangkut batu bata dengan nomor polisi B. 9358 KDE terpelsok parit di wilayah Jalan Bintara Raya Perumahan Duta Kranji, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Ahad (22/9).
 
Saksi di tempat Denny Arya (20) mengatakan, ketika sedang jalan arah pulang ke rumah, ia melihat kemacetan yang cukup parah. Walaupun, ia mengaku, wailayah tersebut memang sering terjadi kemacetan.
 
 
"Namun ternyata pas saya liat ketika menerobos jalan, saya liat ada truk terpelsok gitu aja di jalan, waktu sekitaran magrib lah 18,30 WIB," terangnya.
 
Selain itu, ia melanjutkan, ketika kemacetan semakin parah warga sekitar pun berusaha melakukan buka tutup jalan bagi pengendara untuk sedikit membantu mengurai kemacetan yang ada. 
 
"Terus saya inisiatif untuk memposting hal tersebut dengan video maupun foto untuk diposting ke medsos agar Dinas Perhubungan Kota Bekasi segera bertindak sehingga tidak semakin parah kemacetannya," jelasnya.
 
Ketika dirinya sudah memposting kejadian tersebut di media sosial, akhirnya, petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi segera cepat menangani hal tersebut dengan tanggap dan sigap.  
 
"Alhamdulillah petugas udah datang, tadi hampir nunggu beberapa menit, walaupun agak lama, namun jalan udah normal kembali seperti biasanya," tutup dia. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 884 Kali
Berita Terkait

0 Comments