Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 22/09/2019 09:30 WIB

PKS Kabupaten Bekasi Dorong Milenial Kreatif Bermedia Sosial

PKS Kabupaten Bekasi menyerahkan pemenang lomba fotografi HUT Kemerdekaan RI ke-74
PKS Kabupaten Bekasi menyerahkan pemenang lomba fotografi HUT Kemerdekaan RI ke-74
CIKARANG, DAKTA.COM - DPD PKS Kabupaten Bekasi mendorong generasi milenial untuk kreatif dalam menggunakan media sosial.
 
Hal itu berkaitan dengan adanya lomba fotografi yang digelar DPD PKS dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74.
 
Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh saat penyerahan pemenang lomba fotografi HUT Kemerdekaan di kantornya, Sabtu (21/9) mengatakan sebenarnya lomba itu dalam rangka menghargai foto-foto yang ada di medsos, saat peringatan kemerdekaan lalu.
 
Selain itu juga untuk menggali kreativitas masyarakat saat perayaan HUT kemerdekaan dengan mengirimkan foto yang bermakna kemerdekaan.
 
"Dengan adanya lomba foto itu kreativitas masyarakat bisa tersalurkan, khususnya generasi milenial dan foto-foto yang ada di media sosial juga lebih bermanfaat dan berkaitan dengan hal-hal yang baik," ucapnya.
 
Nuh menyebut dengan adanya lomba fotografi kemerdekaan itu juga menerangkan bahwa PKS merupakan partai nasionalis, karena selama ini banyak yang meragukan kenasionalisan dari partainya itu.
 
Sementara itu, dalam lomba fotografi itu ada beberapa kategori diantaranya kategori foto keluarga, foto komunitas, kategori foto anak, dan foto dengan like terbanyak. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 883 Kali
Berita Terkait

0 Comments