Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 27/07/2015 10:21 WIB

Walikota Bekasi Resmikan Gedung Dakwah Muhammadiyah

walikota Bekasi Rahmat Effendi menyalami pengurus PDM kota Bekasi seusai meresmikan gedung dakwah PD
walikota Bekasi Rahmat Effendi menyalami pengurus PDM kota Bekasi seusai meresmikan gedung dakwah PD

BEKASI_DAKTACOM: Walikota Bekasi Rahmat Effendi meresmikan gedung Da'wah Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Bekasi, Senilai Rp 1,2 M, pada Ahad (26/7/15) dalam acara silaturrahim PDM dan pelepasan peserta dan penggembira Muktamar Muhammadiyah di Makassar yang akan berlangsung 3 hingga 8 Ahustus..

" Kalau di buat gedung kan bisa bermanfaat buat kajian, termasuk kajian kebijakan pemerintah" kata  Rahmat Effendi.

Menurutnya, pemerintah Kota Bekasi memang sudah menjanjikan bantuan untuk pembuatan gedung dakwah atas usulan wakil ketua DPRD periode sebelumnya Zubaedi Asnan .

" Ini usulanya sejak zaman pak zubaedi jadi pak Muin wajib mengawalnya. Mudah mudahan nanti ada tambahan pada APBD perubahan atau di 2016, karena baru Rp 450 juta yang dialokasikan tahun ini", tambahnya.

Ketua PDM kota Bekasi, Drs H Syamsul Bahri, dalam sambutanya menagih janji pemerintah untuk membantu pembuatan gedung dak'wah hingga Rp 1 miliar.

" Sebelumnya sudah di janjikan  Rp 1 miliar, kita minta agar nanti ada tambahanya, biar gedungnya bisa tambah lengkap dan bermanfaat," Ungkapnya.

Gedung yang berdiri di atas lahan di komplek perguruan Muhamadiah kota Bekasi jalan Mangunsarkoro didirikan dua lantai dengan dana pembangunan sudah mencapai Rp 1,2 miliar .

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1778 Kali
Berita Terkait

0 Comments