Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 14/09/2019 13:21 WIB

Kemilau BFI Finance di Kota Bekasi Hadirkan Banyak Hadiah

Kegiatan Kemilau BFI Finance di Kota Bekasi
Kegiatan Kemilau BFI Finance di Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Kemilau BFI Finance di Kota Bekasi menghipnotis pengunjung Mal Grand Galaxy Park, Sabtu (14/9/2019).
 
Puluhan hadiah dibagi secara cuma-cuma untuk konsumen yang kontrak bulan Januari - Juni di Pulau Jawa dan Bali. Tak tanggung tanggung mobil Xpander seri terbaru menjadi hadiah utamanya. 
 
Regional Manager PT BFI Finance Tbk Wilayah Jawa Barat 2, Tang Eng Han mengatakan, Bekasi memiliki kontribusi besar terhadap BFI Finance, dengan jumlah mencapai Rp327,9 miliar. 
 
Jumlah tersebut terdiri dari 10 ribu kontrak, untuk persentase terbesar, 65,6 persen pembiayaan untuk mobil bekas, dan 17,6 persen untuk sepeda motor. 
 
"BFI Finance secara nasional mencapai Rp16,4 triliun. Pembiayaan didominasi oleh kendaraan dan alat berat. Bekasi salah satu yang berkontribusi besar terhadap kami," ungkap Tan Eng Han dalam program undian hadiah untuk konsumen BFI Finance di Pulau Jawa dan Bali. 
 
Kontribusi Bekasi terhadap portofolio BFI Finance bisa dilihat di lima kantor cabang yang ada.  
 
"Di Cibubur, Pondok Gede, Harapan Indah, Suncity, dan Cikarang, kami ada, untuk melayani masyarakat. Proses yang cepat dan bunga yang transparansi menjadi andalan kami selalu," kata Tan Eng Han. 
 
Dalam program undian kemilau BFI Finance yang ke empat ini, pihaknya membagi sejumlah hadiah kepada konsumennya. 
 
Ada empat unit mobil Mitsubishi Xpander, empat unit motor Yamaha Mio, delapan unit HP Samsung A9, logam mulia, TV, dan lainnya. 
 
Pengundian dilakukan secara acak, yang disaksikan dari perwakilan Kementerian Sosial dan Dinas Sosial Kota Bekasi. **
Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 1833 Kali
Berita Terkait

0 Comments