Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 17/09/2019 10:17 WIB

Pemprov Jabar Harus Segera Perbaiki Jalan Narogong

Jalan Narogong Kota Bekasi (Dakta/Bayu)
Jalan Narogong Kota Bekasi (Dakta/Bayu)
BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi, Uri Huryati mendesak Pemerintah Provin Jawa Barat lebih memperhatikan sekaligus melakukan perbaikan ruas Jalan Raya Narogong, Rawalumbu - Kota Bekasi.
 
“Terus terang saya merasa prihatin dengan banyaknya kasus kecelakaan di Jalan Raya Narogong. Apalagi sampai menimbulkan korban jiwa yang berjatuhan dalam waktu yang berdekatan. Hal ini harus menjadi kajian mendalam, apakah kejadian ini akibat kelalaian pengendara atau faktor kondisi jalan yang tidak rata dan butuh perbaikan,” ujar Uri kepada Dakta, Senin (16/9).
 
Terkait kewenangan, Uri menyebut Pemprov Jabar yang memiliki kewajiban untuk perbaikan dan penataan ruas Jalan Raya Narogong. 
 
“Kami bersama Pemkot Bekasi sudah mengusulkan dan mendesak agar Pemprov Jabar melakukan penataan, sehingga kondisi Jalan Raya Nagorong tidak terabaikan,” tegasnya.
 
Selain itu, Uri berpesan kepada masyarakat pengendara agar lebih meningkatkan kedisiplinan berlalu-lintas dan mengedepankan aspek keselamatan berkendara di jalan raya.
 
“Lebih berhati-hati saat melintasi jalan yang tidak rata, apalagi saat arus lalulintas sedang ramai dengan truk-truk besar. Semoga tidak ada lagi musibah kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Narogong,” pungkasnya. **
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 277 Kali
Berita Terkait

0 Comments