Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 18/03/2015 16:00 WIB

XXL Jalin Kerjasama Dengan 16 Perusahaan di Kawasan Industri Cikarang

JAKARTA_DAKTACOM:  PT XL Axiata Tbk (XL), operator telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia, menjalin kerja sama dengan 16 Perusahaan di Kawasan Industri Cikarang yang bertujuan untuk memberikan manfaat lebih bagi seluruh karyawan perusahaan tersebut. Kerja sama ini dilakukan atas dasar kesepakatan antara XL dengan bagian pengelola Sumber Daya Manusia (SDM) dari setiap perusahaan. GM Sales Operations XL Jabodetabek Outer – Djie Yannes dan 16 perwakilan perusahaan di kawasan industri Cikarang hadir untuk melakukan seremoni penandatanganan kesepakatan kerja sama dengan XL yang dilakukan pada hari ini (18/3) di Cikarang.

 

“Cikarang merupakan merupakan salah satu wilayah yang telah menjadi pusat industri di Kabupaten Bekasi sehingga perekonomian di wilayah bagian selatan Bekasi kian berkembang pesat dan hal tersebut turut mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar karena semakin terbukanya lapangan kerja. Terkait itu, XL hadir dengan inisiatif program yang dibuat khusus untuk masyarakat yang berprofesi sebagai karyawan di kawasan industri Cikarang. Melalui kerja sama ini kami harap dapat memberikan manfaat lebih kepada seluruh karyawan di kawasan industri Cikarang”, papar Djie Yannes.

 

Dalam kerja sama tersebut XL memberikan penawaran menarik berupa program yang akan memberikan secara gratis voucher belanja atau voucher pengisian bahan bakar minyak senilai Rp 25.000 dari setiap pembelian paket nelpon akrab Rp 50.000 yang berlaku khusus bagi seluruh karyawan dari 13 industri yang telah menjalin kerja sama dengan XL. 16 perusahaan di kawasan industri Cikarang tersebut antara lain; PT. Mulia Glass Float, PT. Kimia Farma, PT. Epson Indonesia, PT. Wings Foods, PT. Gramedia, PT. FIF, PT. Pandu Logistic, PT. Schneider Indonesia, PT. Samoin, PT. CNC, PT. Katsushiro, PT. Saneng, PT. Namicoh, PT. Ganza Furindo, PT. Yasafuku dan PT. Asia Jaya.

 

Untuk memastikan layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh karyawan di kawasan industri Cikarang, XL melakukan rangkaian kegiatan ke 16 perusahaan di kawasan industri Cikarang berkolaborasi dengan koperasi perusahaan maupun bagian pengelolaan SDM dari setiap perusahaan. Selain itu, XL juga akan menawarkan kerja sama ini kepada industri atau perusahaan lain di wilayah lain di Cikarang, Bekasi dan tidak tertutup juga hingga ke wilayah Karawang.***



Editor   : Imran Nasution

Editor :
- Dilihat 3305 Kali
Berita Terkait

0 Comments