Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Senin, 16/09/2019 14:51 WIB

Dakta Peduli Masker dan Oksigen

Dakta Peduli Masker dan Oksigen
Dakta Peduli Masker dan Oksigen
DAKTA.COM - Kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang melanda beberapa provinsi di Indonesia, utamanya di Sumatra dan Kalimantan, membuat prihatin publik.
 
Pasalnya, kabut asap dari kebakaran hutan dan lahan di Kalimantan dan Sumatra, menyebabkan, kualitas udara tidak sehat bahkan sudah mencapai level berbahaya. 
 
Sejumlah masyarakat juga sudah mulai mengeluh terkait gangguan kesehatan akibat asap karhutla yang semakin pekat ini.
 
Level kualitas udara yang sudah dalam kategori Tidak Sehat pun semakin mengancam kesehatan masyarakat, seperti gangguan pernapasan, demam, batuk, sesak nafas, dan pilek akibat menghirup asap karhutla. 
 
"Oleh karena itu, Dakta Peduli bekerjasama dengan Wahana Muda Indonesia (WMI) dan Asosiasi Relawan Medis Islam Indonesia (ARMI Indonesia) mengajak rekan untuk membantu saudara kita yang terkena dampak asap melalui donasi pengadaan ribuan masker dan oksigen yang saat ini sangat dibutuhkan," kata Ketua Dakta Peduli, Syifa Faradila.
 
Diharapkan dengan adanya penggalangan bantuan ini melalui Dakta Peduli, setidaknya bisa meringankan permasalahan yang sedang menimpa saudara kita yang terkena dampak karhutla.
 
Donasi dapat rekan sampaikan melalui Bank Syariah Mandiri (BSM) di 7000 635 892 atas nama Yayasan Dakta Peduli atau bisa datang langsung ke kantor Dakta Media, Jl. KH. Agus Salim No. 77, Bekasi Timur. Info lengkap hubungi Call Center (021) 8807426 / 8807427.
 
"Dakta peduli agar hidup lebih berarti."
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2262 Kali
Berita Terkait

0 Comments