Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 16/09/2019 06:19 WIB

Miing Canda Ke Tri Adhianto: Selamat Menikmati PDIP

Dedi Gumelar atau Miing (sebelah kanan menggunakan batik cokelat)
Dedi Gumelar atau Miing (sebelah kanan menggunakan batik cokelat)
BEKASI, DAKTA.COM - Pada acara Peresmian Rumah PAN Kota Bekasi ada situasi menarik perhatian para undangan dengan kehadiran Tri Adhianto yang belum lama pindah partai dari PAN ke PDIP. Sikap bijak kader PAN Kota Bekasi diperlihatkan saat menyambut kehadiran Tri Adhianto yang kini menjadi Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Ahad (15/9).
 
Tri diundang kapasitasnya sebagai Ketua DPC PDIP Kota Bekasi. Namun entah mengapa Tri enggan mengenakan baju berwarna merah khas PDIP. Tri terlihat mengenakan baju lengan pendek.
 
Pada acara tersebut Tri pun duduk bersebelahan dengan para pengurus partai lain yang juga hadir di acara tersebut. Namun begitu Tri sempat mendapat candaan dari Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Faturahman Duata di sela-sela sambutannya.
 
"Sewaktu kampanye kita yang membawa Pak Tri untuk jadi Wakil Wali Kota mendampingi Pepen. Ketika sudah jadi, saya bilang ke beliau, kami sudah mengantarkan, sisanya terserah dan beliau berlabuh ke PDIP. Itu tandanya PAN berhasil menciptakan pemimpin di Kota Bekasi ini," ujar Fatur yang disambut oleh Tri Adhianto dengan tertawa kecil sambil mengangguk-anggukan kepalanya.
 
Bukan hanya dari Ketua DPD PAN Kota Bekasi. Candaan dari mantan anggota DPR RI, Dedi Gumelar mengalir kepada Tri Adhianto saat komedian yang akrab disapa bang Miing tersebut memberikan sambutannya.
 
"Dulu saya dari PDIP masuk ke PAN. Nah, Pa Tri dari PAN pindah ke PDIP, selamat menikmati PDIP dan saya selamat menikmati di PAN," canda Miing yang disambut tepuk tangan dari tamu yang hadir. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1266 Kali
Berita Terkait

0 Comments