Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 14/09/2019 11:42 WIB

JEE Gelar 7th Bekasi Wedding Exhibition

7th Bekasi Wedding Exhibition
7th Bekasi Wedding Exhibition

BEKASI, DAKTA.COM - Setelah sukses menggelar Bekasi Wedding Exhibition (BWE) pada tahun lalu, Jakarta Event Enterprise (JEE) kembali menggelar untuk ke tujuh kalinya pamaren pernikahan di Ballroom Convention Hall Grand Galaxy Park (GGP) pada Jumat (13/9).

"Tahun ini tema yang diangkat yakni Industrial Wedding. Kenapa? Karena usia pengantin saat ini bisa dibilang masuk kategori millenial. Pesta pernikahan yang istagramable menjadi main list rencana pernikahan banyak orang," kata CEO JEE Rika Pertiwi Zulfi kepada Dakta seusai menghadiri pembukaan BWE.

Ia menjelaskan, salah satu tren  yang kini tengah digemari adalah konsep dekorasi kayu yang terkesan vintage . Dengan hiasan bohlam yang digantung di langit - langit ruangan yang dikombinasi dengan unsur tembaga, akrilik, emas maupun metal justru banyak diminati sebagai dekorasi pernikahan.

"Tren inilah yang direspons JEE sebagai tema tahun ini, industrial wedding.  Sebagai perwakilan dari pernikahan jaman now  yang secara general dapat disandingkan dengan unsur tradisional maupun internasional.

Pelaksanaan BWE mulai berlangsung 13 - 15 September 2019 diikuti lebih dari 60 vendor seperti catering, konsultan pernikahan dan hotel. "Yang beda tahun ini adalah konsultasi pernikahan secara gratis," ujar Rika.

Untuk penawaran dan promo manarik selama acara berlangsung, JEE menyiapkan khusus bagi pengunjung setianya. "Pertama, emas untuk setiap pembelian tiket. Pembelian tiket online melalui Gotix, Tokopedia dan Goers berkesempatan mendapatkan emas kaget. Yakni tambahan hadiah emas dengan total seberat 6 gram atau kurang lebih senilai Rp. 4 juta yang akan diumumkan dipanggung utama setiap akhir acara," papar Rika.

Selanjutnya ada voucher potongan harga dan bonus tambahan dari para vouvher untuk 150 oranh pertama dihari Jumat, 100 orang pertama dihari Sabtu dan 50 orang pertama dihari Minggu. "Ada juga voucher belanja langsung untuk setiap transaksi disaat pameran berlangsung," pungkasnya.

Selama pameran berlangsung juga diisi talkshow bersama A' ipan (Rifaldy Fauzi) dari Paperin Rose Wedding dan Tamasia.id.

Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 329 Kali
Berita Terkait

0 Comments