Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 18/03/2015 16:00 WIB

Laporan Pencabulan Tak Ditindaklanjuti Polres Keluarga Mengadu ke DPRD

BEKASI_DAKTACOM: Keluarga korban pencabulan siswa SDN Jatiasi 1, oleh oknum guru melaporkan tindak asusila ke Komisi D DPRD Kota Bekasi, karena laporannya ke Polres Bekasi belum di tindak lanjuti.

Korban ber inisial CA (10 ) yang merupakan siswa kelas 3 SDN Jatisari 1, Jatiasih didampingi keluarganya mendatangi ruang komisi D Rabu (18/3/15) siang ini. Tujuannya agar DPRD ikut mendorong agar Polisi segera menindaklanjuti laporannya di Mapolres Bekasi.

Orangtua korban  Sanan yang didampingi  ibu korban  Cucun Sunayah yang tinggal Kp. Keranggan Rt 01/12 Kel. Jatirangga, Jatisampurna, kepada dakta mengungkapkan, kejadian pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru kelas sudah terkjadi sejak CA naik kelas tiga hingga sekarang. Akibatnya CA mengalami trauma dan enggan berangkat ke sekolah .

CA melaporkan ulah biadab guru tersebut pada  3 Mart 2015 kepada keluarganya dan pada tanggal 4 Maret 2015 keluarga melaporkan ke polresta kota Bekasi. Namun hingga kini belum ada tindak lanjutnya secara pasti.Pihak keluarga meminta agar Polres kota Bekasi segera memperoses kejadian ini dan menghukum seberat beratnya.


Bukti Laporan ke Polres dengan nomor surat stpl / 354/k 111/ 2015 / spkt / restra bks .
Juga di serahkan ke DPRD beserta hasil visum CA.

Sanwani anggota komisi D DPRD, berjanji akan segera memanggil kepala sekolah dan oknum guru agar segera dilakukan pemberian sangisi hingga pemecatan .

Rencananya esok dinas pendidikan akan dipanggil dan langsung melakukan sidang etik.***



Editor    : Imran Nasution
Reporter  : Bayu Samudra

Editor :
- Dilihat 912 Kali
Berita Terkait

0 Comments