Nasional /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 10/09/2019 13:39 WIB

Sejumlah Tokoh Jenguk Habibie di RSPAD Gatot Subroto

Hamdan Zoelva menjenguk Habibie di RSPAD Gatot Subroto
Hamdan Zoelva menjenguk Habibie di RSPAD Gatot Subroto
JAKARTA, DAKTA.COM - Presiden ketiga RI, B.J. Habibie masih mendapatkan perawatan intensif di Paviliun Kartika Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Sejumlah tokoh nasional terlihat nampak di RSPAD Gatot Subroto untuk menjenguknya.
 
Di antaranya adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva, Mantan Panglima TNI Djoko Santoso, dan Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono.
 
Anies menyampaikan, kepada para wartawan bahwa kondisi Habibie saat ini masih belum bisa berkomunikasi dan dipasangi alat bantu kesehatan.
 
"Beliau kondisinya seperti tidur, tapi sadar dan mendengar, tapi tidak bisa berkomunikasi karena ada alat-alat juga disitu," ungkap Anies.
 
Sementara itu, Hamdan Zoelva menyampaikan bahwa ia hanya ditemui oleh anggota keluarganya karena tidak diizinkan untuk menemui langsung Habibie.
 
"Semoga Pak Habibie dapat diberikan kesembuhan dan pulih seperti sedia kala, masih tetap terbaring, belum bisa masuk ke dalam, hanya ditemui keluarga," terang Hamdan.
 
Hingga saat ini, masih belum ada penjelasan mengenai apa penyakit yang diderita oleh Habibie oleh pihak RSPAD Gatot Subroto. 
 
Namun Habibie dalam satu tahun terakhir ini memang sempat berulang kali masuk ke rumah sakit, pada Agustus 2018 lalu, dirinya bahkan dilarikan ke Munchen, Jerman karena mengalami kebocoran klep jantung. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 476 Kali
Berita Terkait

0 Comments