Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 10/09/2019 11:38 WIB

Hari Olahraga Nasional, Batiqa Hotel Jababeka Beri Apresiasi ke Persikasi Bekasi

Batiqa Hotel Jababeka memperingati Hari Olahraga Nasional dengan mengundang Persikasi Bekasi
Batiqa Hotel Jababeka memperingati Hari Olahraga Nasional dengan mengundang Persikasi Bekasi
CIKARANG, DAKTA.COM - Batiqa Hotel Jababeka memperingati Hari Olahraga Nasional dengan menggandeng atlet-atlet berprestasi asal Bekasi yang dalam kesempatan kali ini mengundang atlet sepak bola dari Persikasi Bekasi. 
 
Acara ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan Hotel Batiqa Jababeka terhadap atlet-atlet sepakbola Persikasi Bekasi yang berprestasi, berjaya, dan berjuang dalam mengharumkan nama Kabupaten Bekasi.
 
Dengan diadakannya peringatan Hari Olahraga Nasional ini, bertujuan agar atlet-atlet sepakbola Persikasi Bekasi dapat terus menjaga silaturahmi sesama atlet dan menumbuhkan jiwa sportivitas agar para atlet tetap dan terus berjuang serta berprestasi.
 
Acara Hari Olahraga Nasional ini diselenggarakan di Bima dan Arjuna Meeting Room Hotel Batiqa Jababeka. Kegiatan tersebut sangat meriah dan sporty mulai dari penyambutan tamu undangan pembukaan acara dengan penampilan kesenian Tari Topeng Kelana, pemutaran film dokumenter prestasi atlet, hingga hiburan live music, dan games berhadiah.
 
Khusus menyemarakkan acara ini, Hotel Batiqa Jababeka memberikan voucher kepada para atlet dan pelatih sepakbola Persikasi Bekasi untuk menginap di Hotel Batiqa Jababeka dan di cabang Hotel Batiqa, yaitu Karawang, Cirebon, Palembang, Surabaya, Pekanbaru, dan Lampung. 
 
Sementara itu bagi para tamu yang berkunjung selama bulan September, Batiqa membuat promo "September Shake and Surprise" atau Promo triple S, dengan membeli paket kamar seharga IDR 555.000, para tamu sudah mendapat pelayanan kamar termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, mendapat voucher potongan harga untuk lunch atau dinner di Fresqa sebesar Rp55.500 dan mendapat kesempatan untuk shake surprise yang berisi voucher potongan harga kamar hingga Rp200.000 pada saat tamu check-in. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 933 Kali
Berita Terkait

0 Comments