Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 08/09/2019 12:15 WIB

Dadan Setiawan Mengklaim Akan Dipilih Jadi Wabup Bekasi

Mencari Wakil Bupati Bekasi
Mencari Wakil Bupati Bekasi
CIKARANG, DAKTA.COM -  Partai Golkar beberapa waktu lalu telah menyerahkan dua nama yang direkomendasikan untuk menjadi calon wakil bupati (cawabup) untuk mendampingi Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, di sisa masa jabatan 2017-2022.
 
Mereka diantaranya, Tuty Yasin dan Akhmad Marjuki, mereka dipilih dari 19 nama yang mendaftar ke Partai Golkar.
 
Meski sudah ada nama, tetapi bakal calon wakil bupati Bekasi lainnya masih tetap berharap agar dipilih menjadi wakil bupati, ialah Dadan Setiawan yang tetap menginginkan posisi orang nomor dua di Kabupaten Bekasi.
 
"Pengajuan itu dari partai, jika bupatinya tidak setuju tentunya akan memilih calon lain di luar dua nama itu," ucapnya di Cikarang, Ahad (8/9).
 
Ia mengaku sudah berkomunikasi dengan Bupati Bekasi terkait pencalonannya itu, dan mengklaim secara sepihak akan dipilih oleh bupati.
 
Sementara itu terkait dengan nama cawabup Bekasi, nantinya akan dipilih melalui DPRD.
 
Dari empat parpol pengusung, diantaranya Golkar, Nasdem, Hanura, dan PAN, sejauh ini sudah ada dua nama diantaranya Tuty Yasin dan Ahmad Marjuki dari Partai Golkar, untuk Partai Nasdem mengajukan Rohim Mintareja.
 
Untuk PAN dan Hanura belum mengajukan nama. Dalam proses penentuan cawabup Bekasi, nama yang diajukan dari masing-masing partai akan dikerucutkan menjadi dua nama yang dipilih melalui mekanisme di DPRD Kabupaten Bekasi. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1654 Kali
Berita Terkait

0 Comments