Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 03/09/2019 08:33 WIB

PT Best Ajak Masyarakat Lepas dari Riba dengan Bermitra

Bincang Bisnis mengenai Eco Racing dari PT Best
Bincang Bisnis mengenai Eco Racing dari PT Best
BEKASI, DAKTA.COM -  Banyak orang yang memaksa membeli barang seperti motor, mobil, dan rumah, padahal pemasukannya tidak sesuai, sehingga harus berutang atau kredit.
 
Mengambil keputusan dengan kredit berbunga haram hukumnya karena merupakan kegiatan yang mengandung unsur riba.
 
PT Bandung Eco Sinergi (Best) memiliki visi untuk membebaskan umat terjerat dari riba dengan menawarkannya menjadi mitra.
 
"Dengan bergabung menjadi mitra PT Best, Anda bisa mendapatkan impian tanpa mengutang dengan menjalankan Penjualan Langsung Berjenjang Syariah (PLBS), yang didalamnya terdapat jual beli," kata Praktisi Keuangan Syariah, Ustadz Matsuri Firmansyah, SSi, RFP, CHt dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Senin (2/9).
 
PT Best memiliki produk unggulan, yaitu Eco Racing yang merupakan pil penghematan bahan bakar minyak (BBM).
 
"Eco Racing ini mampu menghemat BBM, menghilangkan gas monoksida hingga 100 persen, memperlambat ganti oli, dan merawat mesin kendaraan," papar Ustadz Matsuri, peraih 1 Pajero, 5 Mobilio, 6 Motor, dan 3 Dream Cruise dalam 10 bulan.
 
Leader Nasional PT Best sekaligus Praktisi Bisnis Network Marketing Syariah, Elis Ratnasari, AMdKeb, RFP menyampaikan semua keunggulan dari ECO Racing ini telah diuji selama 10 tahun oleh sarjana Institusi Teknologi Bandung (ITB) dan uji emisi Dinas Perhubungan (Dishub).
 
"Bagi yang bergabung bersama PT Best hanya dengan membeli produk Eco Racing seharga satu juta, maka mitra akan diberikan hak usaha. Sehingga mereka berpeluang untuk mendapatkan motor, mobil, naik haji, rumah, secara gratis, tapi tentu dengan syarat tertentu," ucapnya.
 
Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk Eco Racing dan penjualan di PT Best dapat mengikuti seminarnya pada Selasa pukul 15.00-18.00 WIB di Griya Wulan Sari, Jalan Kemakmuran No. 15 Marga Mulya Bekasi (depan kantor Telkom Bekasi)
 
Cara daftar ketik DAKTA/SEMINAR/NAMA kirim ke 0811-1033-358. Sedangkan untuk mendaftar menjadi mitra ketik DAKTA/MITRA/NAMA kirim ke 0811-1033-358.
 
Harga tiket masuk sebesar Rp50.000, Anda akan mendapatkan ilmu bisnis, peluang bisnis, tanya jawab Bisnis yang sesuai syariah, dan makan malam. **
 
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 238 Kali
Berita Terkait

0 Comments