Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 29/08/2019 17:38 WIB

Baru Disumpah, Anggota DPRD Kota Bekasi dari PDIP Ini Incar Komisi I

Gedung DPRD Kota Bekasi
Gedung DPRD Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Belum segenap satu minggu disumpah jadi anggota DPRD Kota Bekasi, Nicodemus Godjang anggota DPRD Kota Bekasi fraksi PDI-P, mengincar menjadi anggota Komisi I.
 
Ia menjelaskan, bukan tanpa alasan dirinya ingin duduk dan masuk menjadi anggota di Komisi 1 DPRD Kota Bekasi. Menurutnya, hal ini dilatarbelakangi keinginan dirinya menyoroti masalah pemerintahan, aparatur publik hingga Peraturan Daerah (Perda) yang dinilainya harus menjabarkan kepentingan rakyat serta sinergitas dengan pemerintah yang ada.
 
"Bagi saya PDI-P itu kan bersinergi dengan pemerintah, maka dari itu, saya menginginkan masuk dan duduk menjadi anggota Komisi 1 DPRD Kota Bekasi dan sesuai dengan kemampuan saya," tegas pria yang akrab disapa Nico ini, Kamis (29/8).
 
Nico menyampaikan, dirinya juga menyoroti kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dinilainya sudah cukup baik, hanya saja ada beberapa hal yang patut menjadi perhatian, seperti perilaku indisipliner sejumlah pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi yang masih harus diperbaiki.
 
"Saya mendengar sejumlah Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi yang masih indisipliner, mereka datang kerja, absen, lalu pulang dan sorenya kembali lagi untuk absen dan hal ini perlu mendapat perhatian," ucapnya.
 
Terpisah, anggota DPRD Kota Bekasi dari fraksi Demokrat, Abdul Rojak, mengatakan dirinya siap ditempatkan di komisi berapa pun.
 
Menurutnya, yang terpenting adalah sebagai wakil rakyat yang mengemban amanah rakyat, dirinya harus selalu siap bertugas dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Bekasi.
 
"Saya siap ditempatkan di komisi mana saja, yang terpenting bisa membawa manfaat bagi masyarakat," tutupnya. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 525 Kali
Berita Terkait

0 Comments