Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 29/08/2019 16:10 WIB

Oerlikon Balzers Artoda Indonesia Perkenalkan PVD Coating System

Oerlikon Balzers Artoda Indonesia Perkenalkan PVD Coating System
Oerlikon Balzers Artoda Indonesia Perkenalkan PVD Coating System
CIKARANG, DAKTA.COM - Oerlikon Balzers Artoda Indonesia memperkenalkan produk PVD Coating System terbaru yang membuat bahan almunium lebih tahan lama.
 
Sales Manager PT Oerlikon Balzers Artoda Indonesia Rosmaduma Artha Uli ditemui dalam seminar yang digelar di kawasan Meikarta Cikarang Selatan, Kamis (29/8), mengatakan pengenalan produk PVD Coating System itu memang dilakukan bagi para konsumennya yang sebagian besar dari perusahaan otomotif, medikal, dan elektrical.
 
"Produk terbaru yang dimiliki perusahaan kami lebih bisa membuat tahan lama dari sebuah tools, karena dilapisi PVD Coating," katanya.
 
Bahan-bahan almunium dari konsumen yang dilapisi oleh produk PVD Coating Oerlikon Balzers diharapkan mampu bersaing dan bernilai tinggi.
 
Sementara itu, peneliti dari Universitas Indonesia Badrul Munir mengatakan teknologi yang diperkenalkan oleh Oerlikon Balzers ini sangat bermanfaat untuk mengurangi biaya produksi.
 
"Pelapisan dalam pengepresan pencetakan almunium bisa mengurangi dampak kerusakan saat produksi, biasanya saat pengepresan semisal produksi mesin mobil, saat pengepresan cetakan rusak maka dibuang seluruhnya, tetapi apabila menggunakan pelapis ini, jika rusak yang dibuang hanya pelapisnya saja," pungkasnya **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 440 Kali
Berita Terkait

0 Comments