Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Senin, 26/08/2019 14:55 WIB

Askab PSSI Kab Bekasi Yakin Persikasi Lolos Liga 3 Jabar Seri 1

Ilustrasi pertandingan sepak bola
Ilustrasi pertandingan sepak bola
CIKARANG, DAKTA.COM - Persikasi Kabupaten Bekasi, untuk sementara menduduki grup B, liga 3 Jawa Barat seri 1, dari 3 kali pertandingan tim laskar bendo item itu menang 2 kali dan seri 1 kali.
 
Persikasi bergabung bersama Persatuan Sepakbola Kota Cimahi (PSKC), Kabomania FC, Persipo Purwakarta, Citeurep Raya, Persekabtas Tasikmalaya, dan Sultan Muda FC.
 
Liga 3 jabar sendiri diikuti sebanyak 21 tim dari provinsi jawa barat. Capaian hasil positif ini disyukuri oleh ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Bekasi, Hamun.
 
"Prestasi sepakbola khususnya Persikasi harus meningkat, jika bisa naik kasta ke liga 2," ucapnya di Cikarang, Senin (26/8).
 
Sebagai daerah yang memiliki potensi besar, karena ada industri, pihaknya berkeinginan supaya persepakbolaan lokal didukung. "Kota kecil saja seperti Lamongan dan Gresik prestasi persepakbolaannya mencuat ke nasional," ujarnya.
 
Hamun juga menyebut selain Persikasi keberadaan sekolah sepakbola (SSB) juga terus dilakukan pembinaan agar menghasilkan pemain berkualitas.
 
Sementara itu, dalam babak penyisihan liga 3 seri 1 Jawa Barat menggunakan sistem kandang tandang, juara dan runner up masing-masing grup akan bertanding ke fase selanjutnya. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 415 Kali
Berita Terkait

0 Comments