Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 15/08/2019 11:37 WIB

Program Qurban Peduli, LAZ Al-Kahfi Sebarkan 27 Ekor Sapi

Penyembelihan sapi qurban oleh LAZ Al Kahfi Peduli
Penyembelihan sapi qurban oleh LAZ Al Kahfi Peduli
BEKASI, DAKTA.COM - Idul Adha 1440 Hijriah ini Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al-Kahfi Peduli menyebarkan hewan qurban ke seluruh kecamatan se-Kabupaten Bekasi sebanyak 27 ekor sapi dan 2 ekor kambing.
 
Direktur LAZ Al-Kahfi Peduli, Wahid Aminudin mengatakan program Qurban Peduli tahun 2019 ini didukung oleh 167 orang donatur yang bekerja sama untuk patungan sapi. 
 
"Alhamdulillah, 27 ekor sapi telah kami distribusikan kepada 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi," tambahnya.
 
Wahid menjelaskan, bahwa setiap satu ekor sapi bisa dibagikan dalam bentuk daging qurban kepada minimal 150 penerima manfaat. 
 
"Artinya, dengan 27 ekor sapi, minimal ada 4.050 Kepala Keluarga yang menerima daging qurban," terangnya.
 
Wahid berharap, pada momentum qurban berikutnya semakin banyak masyarakat yang menjadi donatur sehingga semakin banyak pula penerima manfaat yang terbantu dengan program Qurban Peduli ini.
 
Bagi LAZ Al-Kahfi Peduli yang relatif baru setahun berjalan, respon masyarakat terhadap program Qurban Peduli adalah bentuk kepercayaan masyarakat kepada kami.
 
"Kami sangat mengapresiasi. Karenanya kami sangat berterima kasih kepada semua donatur, teriring doa semoga Allah SWT memberikan balasan keberkahan atas harta yang telah diqurbankan," doa yang dia haturkan untuk para donatur sekalian. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1380 Kali
Berita Terkait

0 Comments