Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 13/08/2019 16:29 WIB

Terpilih di DPRD Jabar, Heri Koswara Berbenah Ruangan

Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi periode 2014 - 2019, Heri Koswara
Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi periode 2014 - 2019, Heri Koswara
BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Periode 2014 - 2019, Heri Koswara, sudah mempersiapkan dirinya untuk pengabdian di tingkatan yang lebih tinggi, yakni di DPRD Provinsi Jawa Barat.
 
"Masa jabatan saya secara aturan di SK sudah selesai, meski ada beberapa kegiatan seperti pengambilan sumpah jabatan dewan yang baru saya akan hadir," ucap Heri kepada Dakta, Selasa (13/8). 
 
Mulai Rabu (14/8), Heri mengatakan dirinya akan lebih intensif berkegiatan di Bandung menjelang persiapan pelantikan DPRD Provinsi Jawa Barat.
 
"Rabu ini pengambilan surat keputusan penetapan calon terpilih oleh KPU Jawa Barat, jadi saya lebih sering di Bandung," kata pria yang akrab disapa Herkos ini.
 
Untuk prosesi pelantikan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Herkos mengatakan dijadwalkan akan dilakukan pada 2 September 2019.
 
Terkait slot jabatan di DPRD Provinsi Jawa Barat, Ketua DPD PKS Kota Bekasi ini menyerahkan sepenuhnya kebijakan partai.
 
"Masih banyak yang lebih senior untuk posisi pimpinan baik sebagai pimpinan dewan maupun pimpinan di AKD," tegasnya.
 
Meski begitu, Herkos yang juga pernah menjadi Ketua Komisi Kesejahteraan Sosial (Kesehatan dan Pendidikan) di DPRD Kota Bekasi, berharap dirinya ditempatkan di komisi yang membidangi kesehatan dan pendidikan tersebut.
 
"Kita memang diberikan dua tawaran untuk memilih komisi, dan saya siap di komisi apapun yang diamanahkan partai kepada saya," jelasnya.**
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Tyas Rahayu
- Dilihat 189 Kali
Berita Terkait

0 Comments