Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 13/08/2019 16:43 WIB

Pemuda Bekasi Ini Lolos Wakili Indonesia di Olimpiade Inovasi Teknologi 2019

Pemuda Pelopor Dispora Kota Bekasi Imam Pesuwaryantoro
Pemuda Pelopor Dispora Kota Bekasi Imam Pesuwaryantoro
 BEKASI, DAKTA.COM - Pemuda Bekasi kembali menorehkan prestasi yang membanggakan bagi Indonesia. Peraih penghargaan Pemuda Pelopor Dispora Kota Bekasi, Imam Pesuwaryantoro bersama dengan dua temannya Fajar Budi Laksono dan Reynaldi Prasetya berhasil lolos mewakili Indonesia di Olimpiade Inovasi Teknologi 2019.
 
Imam dan timnya lolos dengan terobosan di bidang pertanian melalui startup digital Nyayur.id. Startup ini bergerak di bidang Pertanian Pintar (Smart Agriculture) dari hulu hingga hilir.
 
Nyayur.id saat ini telah beroperasi di Kota Salatiga dan diunduh lebih dari 10.000 pengguna. Rencana selanjutnya, startup besutan Imam dan tim ini akan ekspansi ke Kota Bekasi, Kota Bogor, dan Kota Surabaya.
 
Olimpiade Inovasi Teknologi (The Advance Innovation Global Competition 2019) akan berlangsung di Nanyang Technological University (NTU) Singapura pada 15-17 November 2019.
 
Pada ajang tahunan ini, akan hadir 10.000 inovator dunia dari 200 negara yang mempresentasikan karya di bidang Internet of Things, E Commerce, Big Data dan lain-lain.
 
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Lintasbekasi.com
- Dilihat 421 Kali
Berita Terkait

0 Comments