Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 14/07/2015 15:54 WIB

Mudik Lancar dan Hemat Bersama INDOSAT

indosat
indosat

JAKARTA_DAKTACOM: Saat mudik bisa dipastikan kebutuhan komunikasi Anda akan meningkat. Anda butuh paket data yang cukup banyak untuk mengecek lalu lintas ter-update atau mencari jalan alternatif. Sementara kebutuhan SMS dan telepon akan cukup intens karena Anda harus tetap terhubung bersama kerabat meski masih berada di perjalanan.

Supaya mudik lebih hemat dan lancar, manfaatkan saja program KETUPAT (KEunTUngan BerliPAT) Ramadhan. Tersedia berbagai paket yang ditawarkan program KETUPAT Ramadhan. Ada SANTAN (SMS Terus-terusan), TELOR (Teleponan Ramadhan), OPOR (Online Pol Ramadan) dan KOMPLIT (Kombinasi SMS, Telepon dan Internetan).

Pelanggan Indosat prabayar (IM3 dan Mentari) dapat memilih berbagai paket menarik tersebut dengan menekan *123*888#. Program KETUPAT Ramadhan tersedia sejak 4 Juni 2015 dan dapat dinikmati dengan tarif yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 500.

Perjalanan jauh yang ditempuh saat mudik punya resiko tersendiri. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di jalan. Supaya perjalanan mudik lebih aman,Indosat memberikan layanan asuransi kecelakaan bebas biaya – KetupatMudikDompetku. Untuk mendapatkan layanan ini, tekan *789#. Kemudian tekan 1 dan pilih CAR. Isi data lengkap seperti nama, tanggal lahir dan nomor KTP.

Saat bosan macet-macetan di perjalanan mudik, bergabunglah dengan aktivitas digital Indosat menggunakan hashtag #KetupaTIM3 (baca: Ketupat Time). Anda juga bisa men-download berbagai apps menarik seperti Tahan Godaan Ketupat, Ekspresi Ketupat dan Joget Ketupat di Google Play Store.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Indosat KETUPAT Ramadhan, silakan mengunjungi www.indosat.com/ketupat.(Adv)

Reporter :
Editor :
Sumber : Indosat
- Dilihat 1826 Kali
Berita Terkait

0 Comments