Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 12/07/2019 16:10 WIB

Perekonomian Negara Bangkit Apabila Banyak Pengusaha

Ketua Perhimpunan Pengusaha Nahdliyin Irnandan Laksanawan
Ketua Perhimpunan Pengusaha Nahdliyin Irnandan Laksanawan
JAKARTA, DAKTA.COM - Ketua Perhimpunan Pengusaha Nahdliyin, Irnanda Laksanawan menyatakan perekonomian negara dapat bangkit jika jumlah pengusaha semakin banyak. 
 
Menanggapi lemahnya perekonomian nasional dalam beberapa waktu terakhir, menurut Nanda hal ini disebabkan karena masyarakat Indonesia terlalu nyaman berada dalam posisi konsumen. 
 
"Apabila ingin perekonomian negara dapat kembali bangkit, maka berpulang pada kita sendiri. Masyarakat ini harus dididik untuk menjadi seorang pengusaha yang tangguh," papar Nanda. 
 
Maka dari itu, Nanda berharap dengan adanya Perhimpunan Pengusaha Nahdliyin ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat yang ingin belajar menjadi seorang pengusaha.
 
"Disini kami terbuka karena banyak anggota kami yang sudah memiliki pabrik dan perusahaan besar. Ini sebagai langkah untuk memperbaiki perekonomian kita," imbuhnya. 
 
Perhimpunan Pengusaha Nahdliyin menggelar acara fokus grup diskusi dengan mengangkat tema mengenai meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan melalui pembangunan infrastruktur dengan mengundang sejumlah narasumber dari sejumlah BUMN bidang infrastruktur seperti Jasa Marga, Nindya Karya, dan Waskita Karya. 
 
Dalam paparannya, mereka menjelaskan mengenai pemerataan dalam pembangunan infrastruktur yang sudah sampai ke berbagai pelosok Indonesia. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 306 Kali
Berita Terkait

0 Comments