Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 04/04/2019 11:09 WIB

Ustadz Bachtiar Nasir Serukan untuk Kemenangan 02

Orasi Ustadz Bachtiar Nasir saat Aksi Bela Palestina 1712 Monas Ahad (17/12/2017)
Orasi Ustadz Bachtiar Nasir saat Aksi Bela Palestina 1712 Monas Ahad (17/12/2017)
JAKARTA, DAKTA.COM - Mantan Ketua Gerakan Nasional Pembela Fatwa-Ulama (GNPF-Ulama) Bachtiar Nasir mengajak para guru, habaib, ulama, kiyai, tim pemenangan, dan umat Islam se-Indonesia untuk berjuang memenangkan Paslon 02 Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.
 
Menurutnya, dalam waktu dekat, nasib bangsa ini akan ditentukan pada Pileg dan Pilpres 2019. Dua menit di bilik suara bisa bermakna ganda, yaitu bahagia atau celaka, untung atau rugi. 
 
Sebagai mayoritas yang cinta damai dan menjunjung toleransi, umat Islam memiliki peran yang sangat penting. Tak bisa diremehkan dan dianggap sebelah mata. 
 
Demi menjaga stamina umat dalam rangka saling menasihati dan menguatkan dalam hal kebenaran dan taqwa untuk Indonesia tercinta, KH Bachtiar Nasir sebagai salah satu penggerak Aksi 212 dan tokoh nasional yang lahir dari rahim umat akan menyapa rutin setiap hari hingga hari pencoblosan Pilpres dan Pileg 2019. 
 
Konten akan dibagi dalam tiga tema besar yang saling terkait dan terfokus pada penyempurna pemenangan paslon nomor urut 02 yang didukung ijtima' ulama dan Imam Besar Habib Rizieq Syihab.
 
Ia menegeskan adakah rahasia di balik berbagai fenomena alam tak menyenangkan yang melingkupi kampanye paslon 01? Mulai dari tiga orang yang keseleo dan terjengkang di panggung, hujan deras hingga sound sistem roboh di Makassar, hujan badai sampai panggung roboh di Solo, dan lainnya.
 
"Apakah semuanya hanya fenomena alam biasa? Ataukah alam sedang mengajak bicara dan mengingatkan? Bagaimana Al-Qur'an dan hadits menjelaskan ini?," kata Ustadz Bachtiar Nasir dalam keterangannya yang diterima Dakta, Kamis (4/4).
 
 
 
Sementara kampanye 02 ramai dimana-mana. Tak hanya ramai, rakyat menyumbang dengan rela hati. Mulai dari tukang cendol dari Bandung, montir otomotif dari Padang, dan jutaan rakyat yang menyumbang dengan rela hati.
 
"Adakah ini hal yang biasa? Pernahkah fenomena ini terjadi dalam sejarah lahirnya pemimpin yang dicintai umat? Adakah hikmah besar yang tak ditangkap banyak orang dari kejadian yang hampir dijumpai tiap hari di setiap kampanye paslon 02?," ucapnya.
 
Sebagai upaya langit setelah ikhtiar bumi dikerjakan seluruhnya, maka melangitkan doa melalui pinta dan dzikir adalah niscaya. Sepenting apakah doa di akhir-akhir perjuangan ini? Adakah kalimat-kalimat khusus yang bisa dijadikan wirid untuk ummat? Bagaimana agar 'perang' doa ini bisa dimenangkan?
 
"Kawan-kawan seperjuangan, inilah ikhtiar yang akan digencarkan setiap hari sampai pencoblosan. Konten akan diposting eksklusif di Media ILF. Silakan diolah sesuai dengan kekhasan dan kebutuhan di media masing-masing," paparnya.
 
Ia berharapa, semoga segala upaya yang dilakukan untuk kemenangan Prabowo-Sandi mendapat ridha dari Allah SWT. **
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1188 Kali
Berita Terkait

0 Comments