Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 30/03/2019 13:11 WIB

Jelang Debat, Prabowo Fokus Pada Tata Kelola Pemerintahan

Mardani Ali Sera 1
Mardani Ali Sera 1
JAKARTA, DAKTA.COM - Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Mardani Alisera mengungkapkan bahwa isu mengenai tata kelola pemerintahan akan menjadi fokus dalam debat nanti malam. 
 
"Jadi kemampuan memerintah negeri ini punya masalah, Presiden bilang apa, di RT-RW belum tentu nyambung karena rantainya ini panjang sekali. Yang terjadi 21 tahun kita reformasi, hampir seperti  jalan di tempat," ungkap Mardani saat dijumpai pada Sabtu (30/3).
 
Mardani menambahkan masyarakat Indonesia juga sudah terjebak pada pendapatan kelas menengah karena pendapatan per kapita pada saat ini justru hampir sama seperti pada tahun 1986 lalu.
 
"Kita sudah menjelang middle income trap, padahal negara lain di Asia Tenggara seperti Vietnam dan Kamboja ini pertumbuhannya luar biasa," imbuhnya. 
 
KPU akan menggelar debat keempat Pilpres pada nanti malam yang akan mempertemukan kembali kedua calon presiden, Joko Widodo dan Prabowo Subianto. 
 
Tema yang diusung dalam debat keempat adalah mengenai ideologi, pemerintahan, keamanan, serta hubungan internasional yang akan digelar di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat. **
Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 978 Kali
Berita Terkait

0 Comments