Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 28/03/2019 14:10 WIB

Kampanye di Bandung, Prabowo Berikan Bajunya Kepada Massa

Prabowo saat kampanye di lapangan Sidolig Bandung
Prabowo saat kampanye di lapangan Sidolig Bandung
BANDUNG, DAKTA.COM - Ribuan masyarakat Jawa Barat yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya sejak pukul 09.00 sudah mulai memadati lapangan Sidolig Bandung untuk menunggu calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto memulai kampanyenya, pada Kamis (28/3).
 
Dalam kesempatan ini, Prabowo secara tiba-tiba melemparkan topi dan membuka baju safari berwarna coklatnya kepada ribuan massa yang memadati lapangan Sidolig. 
 
Prabowo menjelaskan bahwa ia terharu bahwa hingga saat ini dirinya bersama dengan timnya belum bisa memberikan kaos kampanye kepada masyarakat Indonesia yang rela berkorban dan mendukungnya.
 
"Saudara panas-panasan disini, kalian dikasih duit atau tidak? Tidak! Saudara saudara sekalian saya tidak bisa kasih kaos untuk kalian semua, jadi saya kasih baju saya aja. Maaf cuma satu yang saya pakai, Kalau kaca mata saya jangan," ungkap Prabowo sembari berkelakar.
 
Prabowo juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Jawa Barat yang telah rela berkorban waktu, dan harta untuk hadir dan menyambutnya dalam kampanye terbuka ini.
 
"Saya Prabowo Subianto mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada saudara semua yang telah menyambut saya dan rombongan. Saya tahu kalian datang dari tempat yang jauh. Saya melihat dari sorotan mata kalian dan kekuatan emak-emak semua yang datang, saya melihat senyuman semua senyuman yang asli," ungkap Prabowo. 
 
Prabowo kembali menegaskan di hadapan para ribuan pendukungnya, bahwa dirinya tidak mempermasalahkan jika ada pemberitaan yang menjelekkan dirinya lantaran hanya memakai kaos oblong saat melakukan kampanye.
 
"Kalau ada yang bilang masa Capres kampanye pake kaos, eh aku terharu, aku gak bisa kasih apa-apa aku gak bisa kasih kaos jadi aku kasih baju aku," tuturnya yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan dari para ribuan massa. 
 
Kampanye Prabowo di lapangan Sidolig didampingi oleh para petinggi parpol yakni Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Presiden PKS Shohibul Imam, Ketua Umum PAN Zukifli Hasan, dan para petinggi Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi lainnya.  **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 3473 Kali
Berita Terkait

0 Comments