Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 23/03/2019 10:12 WIB

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Hadiri Sholat Subuh Keliling

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi menghadiri Sholat Subuh Keliling
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi menghadiri Sholat Subuh Keliling
BEKASI, DAKTA.COM - Wali Kota Bekasi, Rahmat Efendi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menghadiri kegiatan rutin Pemerintah Kota Bekasi, yaitu sholat subuh keliling gabungan yang pada kali ini bertempatan di masjid Al-Furqan Taman Galaxy, Jl. Pulo Sirih XII Taman galaxy Indah, Kelurahan Jaka Setia Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Sabtu (23/03).
 
Subuh keliling ini dimaksudkan untuk meningkatkan ketaatan dan keimanan kepada sang pencipta Allah SWT. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan para pemimpin kepada masyarakat, sehingga tidak ada jarak antara Pemerintah Kota Bekasi dengan masyarakat, serta menyosialisasikan keberagaman yang ada di Kota Bekasi. 
 
Kemudian mengajak masyarakat untuk mencegah hoaks dan radikalisme, karena dengan terjalinnya kebersamaan dan keselarasan antara pemerintah Kota Bekasi dengan masyarakat maka Kota Bekasi semakin aman dan maju.
 
Tri Adhianto berkesempatan memberikan sambutannya  pada acara subuh keliling kali ini, dalam sambutannya Tri Adhianto menyampaikan,
 
"Kota Bekasi sudah semakin maju sekarang, banyak harapan ada di Kota Bekasi oleh karena itu jumlah urbanisasi di Kota Bekasi luar biasa tingginya. Tetapi di balik itu semua ada etika dan moral yang harus dijaga, ditingkatkan, dan diperbaiki lagi," kata Tri Adhianto dalam sambutannya.
 
Tri Adhianto juga berpesan kepada masyarakat Kota Bekasi untuk tidak terprovokasi dan saling bersinergi membantu mengatasi dan membasmi berita berita bohong yang banyak terjadi akhir akhir ini, dan menciptakan Pemilu 2019 damai.
 
"Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk selalu menyaring berita-berita yang sering kita baca di media cetak maupun online, karena belum tentu benar adanya," jelasnya.
 
Pihaknya mengimbau, kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan pemberitaan di media sosial karena banyak beredar berita provokatif.
 
"Ingat, tahun ini adalah tahun politik, jangan mudah terprovokasi karena berbeda pilihan dan pendapat itu merupakan hak masyarakat Indonesia, tapi menjaga keamanan dan ketertiban itu merupakan kewajiban bersama sebagai warga negara Indonesia yang baik," tutup Tri
 
Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bekasi bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bekasi, serta semua kepala OPD. 
 
Selain itu ormas Islam, yaitu Ketua PCNU Kota Bekasi, ketua MUI Kota Bekasi, tokoh agama, tokoh masyarakat serta yang lainnya. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1416 Kali
Berita Terkait

0 Comments