Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 21/03/2019 15:43 WIB

Bekasi Weddding Expo 5 Bakal Digelar Meriahkan HUT Ke-22 Kota

Konferensi pers penyelenggara Bekasi Wedding Expo
Konferensi pers penyelenggara Bekasi Wedding Expo
BEKASI, DAKTA.COM - Bekasi Wedding Expo lima kembali digelar di Kota Bekasi bertempat di Function Hall Grand Metropolitan Bekasi pada 29-31 Maret 2019 mendatang yang juga masuk dalam rangkaian HUT Ke-22 Kota pada 10 Maret 2019. 
 
Gelaran tahunan ini sudah berlangsung sejak lima tahun lalu dan tiap tahunnya tidak kurang menggandeng 40 vendor event wedding se-Jabodetabek. 
 
Ketua Penyelenggara Bekasi Wedding Expo 2019, Harun mengatakan pihaknya mengamhkat tema "Internasional" pada gelaran kali ini. 
 
"Bernuansa putih serba putih yang lagi trend nuansa di 2019. Didukung 40 vendor penyedia jasa catering hingga wedding organizer," ungkap Harun saat jumpa pers di Grand Metropolitan Mall, Kamis (21/3). 
 
Lanjut dia, warga Kota Bekasi bisa mengikuti acara tersebut dan dikenai biaya pendaftaran sebesar Rp10 ribu per orang. 
 
Harapannya juga dengan kegiatan ini menjadi pilihan para pasangan muda Kota Bekasi untuk melangsungkan pernikahan. Tagline Bekasi Wedding Expo ke-5, yakni nikah Murah dan Berkah. 
 
"Diharapkan akan banyak pasangan yang melangsungkan pernikahannya di Kota Bekasi, dimana pada 2018 terjadi pernikahan sebanyak 17 ribu pernikahan. Dengan kenaikan rata-rata 5% per tahun," katanya. 
 
Bekasi Wedding Expo juga diharapkan sebagai media promosikan Kota Bekasi, dan juga meningkatkan pendapatan masyarakat Kota Bekasi. Kedepannya, kegiatan ini masuk dalam agenda Disparbud Kota Bekasi, diharapkan bermunculan kreatifitas-kreatifitas baru untuk membantu promosi Kota Bekasi.
 
Ia juga mengatakan Bekasi Wedding Expo 5 menyiapkan hadiah LED TV, cincin kawin, voucher Hotel Horison, voucher Centro dan voucher XXI, Sedangkan hadiah utama berupa motor Yamaha Lexi dan paket Honeymoon ke Lombok dan Bali. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1012 Kali
Berita Terkait

0 Comments