Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 20/03/2019 10:39 WIB

Gerindra Apresiasi Dukungan Erwin Aksa Kepada Prabowo-Sandi

Erwin Aksa
Erwin Aksa
JAKARTA, DAKTA.COM - Waketum Partai Gerindra, Edhy Prabowo menyebut dukungan dari Erwin Aksa kepada pasangan Prabowo-Sandi akan semakin menambah kekuatan mereka. 
 
"Tentu kami mengapresiasi dukungan dari Pak Erwin kepada Prabowo-Sandi, dukungan ini tentunya akan semakin menambah kekuatan kami," ungkap Edhy pada Rabu (20/2).
 
Meskipun begitu, Edhy mengaku tidak mau mengomentari status Erwin sebagai kader Partai Golkar yang berada pada barisan pendukung Jokowi-Maruf Amin, karena semua parpol mempunyai mekanisme sendiri.
 
"Saya rasa itu pribadi ya, kami tidak mau ikut campur urusan internal Partai Golkar, biarkan mereka mengurus sendiri dan kita harus hormati itu," imbuhnya. 
 
Salah satu pengurus Partai Golkar yang juga merupakan kerabat dekat dari Wapres Jusuf Kalla, Erwin Aksa menyatakan dukungan secara terbuka kepada pasangan Prabowo-Sandi. 
 
Erwin mengatakan, dukungan ini karena ia merasa mempunyai ikatan emosional dengan Sandiaga Uno yang sama-sama pernah aktif di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin). Sikap serupa juga ditunjukkan Erwin saat Pilgub DKI Jakarta lalu yang memilih mendukung pasangan Anies-Sandi. 
 
Atas tindakan pembelotan ini, DPP Partai Golkar secara resmi memecat Erwin dari posisinya sebagai Ketua DPP Bidang Koperasi dan UKM. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 542 Kali
Berita Terkait

0 Comments