Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 17/03/2019 15:36 WIB

Wakil Wali Kota Bekasi Lepas Run For Victory di CFD Kota Bekasi

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dalam acara Bekasi Run for Victory 2019 yang diadakan
Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dalam acara Bekasi Run for Victory 2019 yang diadakan
BEKASI, DAKTA.COM - Dalam rangka memperingati ulang tahun Kota Bekasi ke-22, Sekolah Victory Plus berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bekasi mengajak seluruh masyarakat Bekasi khususnya pelajar dan para milenial untuk berolahraga melalui acara Bekasi Run for Victory 2019 yang diadakan di area car free day pada Ahad, 17 Maret 2019.  
 
Dalam kegiatan ini juga dimeriahkan doorprize dan hiburan musik dari band Hivi. Rute sejauh 5 KM yang digunakan untuk fun run ini, yakni dimulai dari titik star di Plaza Walikota Kota Bekasi menuju Bekasi Cyber Park lalu diakhiri pada garis finish yakni kembali ke Plaza Wali Kota Bekasi Kota Bekasi. 
 
"Acaranya keren, milenial Kota Bekasinya Keren, dulu Kota ini di bully tetapi saat ini banyak diminati dan ada di hati. Saya berharap kegiatan ini dapat memotivasi kaum milenial yang ada di Kota Bekasi untuk terus semangat melakukan kegiatan yang kreatif, memiliki dampak positif," kata Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto, Ahad (17/3) saat memberikan sambutannya di Plaza Pemkot Kota Bekasi. 
 
Sementara, Ketua Yayasan Victory Plus, Ir Santoso mengatakan kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Kota Bekasi akan pentingnya hidup sehat disertai gemar berolahraga. Selain itu kegiatan ini menjadi inisiatif pihaknya agar dalam HUT Ke-22 Kota Bekasi semakin meriah dan disambut baik Pemerintah Kita Bekasi. 
 
Selain itu acara ini juga merupakan kegiatan pendukung visi misi Kota Bekasi yakni Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera, dan Ihsan; yang melibatkan panitia dari Sekolah Victory Plus dan komunitas pemuda Kota Bekasi.
 
"Harapannya dengan acara kali ini, semangat sehat dan positif di kalangan pemuda dan pelajar khususnya, serta masyarakat kota Bekasi pada umumnya, semakin tinggi seiring dengan perkembangan Kota Bekasi yang meningkat di setiap tahunnya. Masyarakat bisa lebih bahagia dengan kegiatan ini," ungkap Ir Santoso. **
Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 737 Kali
Berita Terkait

0 Comments