Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 17/03/2019 19:40 WIB

TKN Klaim Maruf Amin Siap Maksimal Hadapi Debat

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi dan Maruf Amin Erick Thohir
Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi dan Maruf Amin Erick Thohir
JAKARTA, DAKTA.COM - Ketua TKN Jokowi-Maruf Amin, Erick Thohir mengklaim bahwa Cawapres yang mereka usung yakni KH Maruf Amin siap seratus persen menjelang debat ketiga di Hotel Sultan, Jakarta pada Ahad (17/3).
 
"Alhamdulillah sudah sangat siap, kita yakin beliau akan tampil secara maksimal di panggung debat nanti," ungkap Erick sebelum acara debat dimulai di Golden Ballroom Hotel Sultan, Senayan. 
 
Erick juga mengapresiasi apabila Sandiaga Uno mengaku akan melontarkan sejumlah solusi untuk mengatasi masalah yang diangkat dalam tema nanti yakni tentang pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya. 
 
"Ya bagus dong, jangan seperti kemarin itu kan malah menjiplak kami. Pak Jokowi keluarin Kartu Pra Kerja, disana Pak Sandi juga keluarin Rumah Siap Kerja. Jadi kalau ada program, seharusnya yang orisinil gitu lah," imbuhnya.
 
Berbeda dengan debat sebelumnya, suasana di debat ketiga kali ini tidak terlalu meriah. Hal ini juga sebagai dampak adanya pengurangan jumlah undangan dari KPU, demi menjaga acara berjalan dengan kondusif.
 
Debat ketiga kali ini, hanya menampilkan kedua Cawapres yang bertarung, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno. Debat akan dibagi menjadi enam sesi yang berlangsung selama 120 menit. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 696 Kali
Berita Terkait

0 Comments