Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 17/03/2019 19:34 WIB

BPN: Sandi Akan Tawarkan Solusi Saat Debat

Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak
Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak
JAKARTA, DAKTA.COM - Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzhar Simanjuntak memastikan bahwa Sandiaga Uno akan tetap menjaga kesantunan dalam panggung debat. 
 
Dahnil menjelaskan arena debat pada malam ini bukanlah menjadi ajang saling menjatuhkan melainkan harus menawarkan sebuah solusi terhadap permasalahan bangsa. 
 
"Nanti Bang Sandi akan mengemukakan sejumlah solusi yang tidak akan terpikirkan sebelumnya oleh siapapun sebelumnya, tidak juga oleh Pak Jokowi, sehingga ini yang akan kita eksplor," ungkap Dahnil beberapa saat sebelum debat ketiga dimulai di Hotel Sultan, Jakarta pada Ahad (17/3).
 
Menanggapi strategi di panggung debat dalam menghadapi seorang ulama senior seperti Maruf Amin, Dahnil menjamin Sandi tetap akan menjaga kesantunan dan etika terhadap lawan debatnya tersebut.
 
"Saya rasa tetap santun, Bang Sandi orangnya kan memang seperti itu. Kita debat tapi tetap harus dijaga etikanya, tidak bolehlah kita menjatuhkan seorang ulama seperti Pak Kiai," tutupnya. 
 
Seperti diketahui bahwa KPU RI akan menggelar debat ketiga dengan mengangkat tema mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya. 
 
Debat ketiga yang hanya menghadirkan Cawapres yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno akan diselenggarakan pada 17 Maret 2019 di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat yang akan dipandu oleh moderator Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 815 Kali
Berita Terkait

0 Comments