Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 15/03/2019 13:03 WIB

Karya Foto HUT ke-22 Dipamerkan di Plaza Pemkot Bekasi

Karya foto HUT ke 22 dipamerkan di Plaza Pemkot Bekasi
Karya foto HUT ke 22 dipamerkan di Plaza Pemkot Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Sejumlah hasil karya fotografer dalam acara Canon Bekasi Foto Maraton dipamerkan di Kantor Wali Kota Bekasi Jalan Ahmad Yani No 1 pada Jumat (15/3). 
 
Canon Bekasi Foto Maraton digelar Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Cabang Kota Bekasi guna menunjukkan sudut pandang Kota Bekasi melalui karya foto. Ini juga dalam rangka partisipasi APFI memeriahkan HUT ke-22 Kota Bekasi pada 10 Maret 2019 bekerja sama dengan Diskominfostandi Kota Bekasi.
 
Sebelumnya Wali Kota Bekasi Dr H Rahmat Effendi meminta agar karya foto terbaik para peserta bisa dipamerkan di Kantor Wali Kota sehingga bisa dinikmati warga dan aparaturnya. 
 
"Selama sepekan dipamerkan yang bertujuannya untuk memperilhatkan kepada aparatur Pemerintah Kota Bekasi dan warga agar melihat Kota Bekasi yang sekarang," kata Wali Kota Bekasi Dr Rahmat Effendi. 
 
Salah satu aparatur Pemkot Bekasi, Dewi Susilowati dari BKPPD Kota Bekasi sempat takjub banyak foto-foto Bekasi dipamerkan di Kantor Wali Kota Bekasi. Menurutnya hasil foto-fotonya bagus dan menarik untuk dilihat. 
 
"Saya kagum akan foto-foto yang ditampilkan. Yang berhenti di lobi pasti melihat dulu foto-foto ini karena fotonya bagus-bagus," ungkap Dewi. 
 
Hasil foto para peserta diantaranya merekam kondis  infrastrukur, kondisi ekonomi warga di pasar, proyek Program Strategis Nasional (PSN) Bacakayu dan Tol Japek di Kota Bekasi, Stadion Patriot Chandrabaga kebanggaan warga Kota Bekasi. Sudut pengambilan gambar yang menarik jadi daya tarik tersendiri untuk melihat foto terbaik kali ini. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 940 Kali
Berita Terkait

0 Comments