Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 15/03/2019 09:59 WIB

Dinkes Akan Kembali Panggil RS Anna Terkait Malpraktek

Kepala Dinkes Kota Bekasi, dr. Tanti Rohilawati
Kepala Dinkes Kota Bekasi, dr. Tanti Rohilawati
BEKASI, DAKTA.COM - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi akan melakukan pemanggilan tahap dua kepada pihak RS Anna Bekasi terkait klarifikasi dugaan malpraktek.
 
Kepala Dinkes Kota Bekasi, dr. Tanti Rohilawati mengatakan sejauh ini pihaknya telah memanggil pihak RS. Anna untuk meminta keterangan dari laporan yang masuk. 
 
"Sesuai pengaduan dari pihak pasien, Dinkes sudah memanggil pihak rumah sakit dengan meminta keterangan dan meminta kronologis sesegera mungkin," kata dr. Tanti kepada Dakta, Kamis (14/3).
 
Dinkes sebelumnya berencana akan mengundang kembali, dengan harapan pada saat pertemuan pertama pihak rumah sakit dapat berkomunikasi secara kekeluargaan dengan pihak keluarga pasien. 
 
"Akan tetapi kita undang kedua kalinya ternyata belum mendapatkan titik temu. Kita juga akan mengundang pihak keluarga pasien," paparnya. 
 
Dalam pemanggilan ini, menurut dr. Tanti, dinas kesehatan ingin mengetahui penyebab dari dugaan mal praktek yang terjadi dirumah sakit yang beralamat di Jalan Raya Pekayon, Kota Bekasi itu. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2251 Kali
Berita Terkait

0 Comments