Internasional / Timur Tengah /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 28/02/2019 06:40 WIB

Tentara Israel Tembaki Pemuda Palestina di Gaza

Tentara Israel
Tentara Israel
GAZA, DAKTA.COM - Tentara Israel menembaki seorang pemuda Palestina di sebelah timur Kota Beit Hanoun, wilayah bagian utara Jalur Gaza pada Rabu (27/2) waktu setempat. International Middle East Media Center pada Rabu (27/2) melaporkan, sumber-sumber media mengatakan bahwa tentara Israel menembaki pemuda Palestina yang masih berusia sekitar 20 tahunan.
 
Tembakan tersebut melukai kaki pemuda Palestina. Pemuda tersebut segera di bawa ke Rumah Sakit Indonesia, dia hanya mengalami luka ringan di kakinya.
 
Di hari yang sama pada malamnya, warga Palestina melakukan protes di dekat pagar pembatas yang dibuat Israel, tepatnya di sebelah timur kamp pengungsian Jabalia di Gaza. Tentara Israel menembakkan bom gas air mata kepada warga Palestina yang melakukan protes.
 
Selain itu, tentara Israel juga menambakkan beberapa butir peluru ke arah orang-orang yang sedang protes. Berita terkait dari Israel Channel 7 melaporkan, tentara Israel sedang menyelidiki adanya laporan tentang serangan bom balon. Balon tersebut meledak di sebelah rumah di Dewan Daerah Pemukiman Eshkol sehingga menyebabkan kerusakan di sana. **
Editor :
Sumber : Republika
- Dilihat 1718 Kali
Berita Terkait

0 Comments