Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 17/02/2019 18:56 WIB

Dahnil: Tema Debat Kedua Bebani Jokowi

Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi Dahnil Anzhar Simanjuntak
Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi Dahnil Anzhar Simanjuntak

JAKARTA, DAKTA.COM - Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzhar Simanjuntak menyatakan tema yang diangkat pada debat kedua membebani kubu petahana.

Menanggapi adanya klaim dari kubu petahana bahwa tema debat kedua adalah keuntungan bagi mereka, Dahnil justru melihat hal ini akan menjadi beban karena selama masa pemerintahan Jokowi banyak sekali janji-janji yang belum ditepati.

"Justru kalau saya lihat ini membebani mereka, karena selama pemerintahan Pak Jokowi banyak sekali janji yang tidak terealisasi seperti impor pangan dan semacamnya," ungkap Dahnil saat dijumpai di Hotel Sultan, Jakarta pada Ahad (17/2).

Untuk itulah Dahnil mengatakan, tema ini akan menjadi bahan kritik yang akan dilontarkan dalam panggung debat kedua yang akan berlangsung pada malam nanti.

"Jadi sangat keliru apabila ada yang mengatakan ini isunya Pak Jokowi banget, justru beban dia sangat berat dalam debat kedua ini," tutupnya.

Beberapa saat lagi, debat kedua Pilpres akan berlangsung dengan mengangkat tema mengenai infrastruktur, pangan, energi, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

Debat kali ini hanya akan menampilkan dua Capres yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto dalam arena debat selama 120 menit yang dipandu oleh Tommy Tjokro dan Anissa Daisuki. **

Reporter :
Editor :
- Dilihat 426 Kali
Berita Terkait

0 Comments