Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 17/02/2019 19:16 WIB

Arsul Sani: Jokowi Siap Hadapi Debat Kedua

Arsul Sani di Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta
Arsul Sani di Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta

JAKARTA, DAKTA.COM - Wakil Ketua TKN Jokowi-Maruf Amin Arsul Sani menyampaikan jika Jokowi sudah siap menghadapi debat kedua malam ini.

Arsul mengungkapkan Jokowi sudah mempersiapkan sejumlah hal mengenai pencapaian dirinya selama menjadi Presiden RI sesuai dengan tema yang akan diangkat pada malam hari ini.

"Ada dua hal yang dipersiapkan, yang pertama yakni tentang refreshing dari materi debat, tentu adalah hal-hal yang telah, sedang, dan akan dilakukan apabila terpilih kembali," ungkap Arsul di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta pada Ahad (17/2).

Arsul mengatakan tidak akan ada gaya yang berubah dari Jokowi dalam debat kedua nanti seperti halnya yang sudah diperlihatkan pada debat perdana lalu.

"Terkait dengan gaya dan style debat tentunya nanti akan sama-sama kita lihat, karena tidak seru jika kita bocorkan sekarang," imbuhnya.

Mengenai sesi debat terbuka yang disediakan oleh KPU, Arsul mengapresiasi hal tersebut karena akan menunjukkan kapasitas kedua Capres tersebut di depan publik.

"Itu bayangannya seperti debat Capres Amerika, tetapi tentu tidak melupakan kultur Indonesia karena tetap dalam konteks pemilihan Presiden di Indonesia," tutupnya.

Beberapa saat lagi, debat kedua Pilpres akan berlangsung dengan mengangkat tema mengenai infrastruktur, pangan, energi, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 393 Kali
Berita Terkait

0 Comments