Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 15/02/2019 11:10 WIB

Jubir BPN: Tidak Ada Persiapan Khusus Jelang Debat Kedua

Jubir BPN Prabowo-Sandi, Faldo Maldini
Jubir BPN Prabowo-Sandi, Faldo Maldini
JAKARTA, DAKTA.COM - Jubir BPN Prabowo-Sandi, Faldo Maldini mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang debat kedua Pilpres pada Ahad, 17 Februari 2019. 
 
"Nggak ada (persiapan khusus), kita nggak mati-matian lah, kita akan menjawab apa yang akan ditanyakan sesuai dengan argumentasi yang kita persiapkan," ungkap Faldo saat dihubungi Dakta pada Jumat (15/2).
 
Faldo meyakini setelah debat kedua nanti, masyarakat akan semakin yakin untuk memilih pasangan Prabowo-Sandi demi memperbaiki kehidupan bangsa.
 
"Kita nggak mau debat nanti jadi ajang saling salah-salahan lah, yang jelas kami yakin setelah debat, masyarakat akan semakin yakin untuk memilih pasangan Prabowo-Sandi," tutupnya. 
 
Sebagai informasi KPU RI akan menggelar debat kedua Pilpres yang akan berlangsung pada 17 Februari mendatang dengan mengangkat tema mengenai infrastruktur, pangan, energi, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. 
 
Berbeda dengan debat Pilpres sebelumnya, pada kali ini KPU tidak akan membocorkan kisi-kisi pertanyaan dari para panelis. 
 
Acara ini akan digelar di Hotel Sultan Senayan dengan dipandu oleh dua moderator yakni Tommy Tjokro dan Anissa Daisuki dengan durasi selama 120 menit yang menghadirkan dua Capres yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 494 Kali
Berita Terkait

0 Comments