Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 15/02/2019 08:18 WIB

Prabowo Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Prabowo Subianto menjenguk istri Presiden keenam RI Ani Yudhoyono di Singapura
Prabowo Subianto menjenguk istri Presiden keenam RI Ani Yudhoyono di Singapura
SINGAPURA, DAKTA.COM - Usai bersilahturahmi dan menyapa rakyat Jawa Tengah, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyempatkan diri untuk terbang ke Singapura menjenguk istri Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di National University Hospital, Singapura. 
 
Pada kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan harapan dan doanya agar Ibu Ani Yudhoyono dapat segera pulih dan kembali dalam aktivitas kesehariannya bersama keluarga. 
 
"Saya berharap dan berdoa agar Ibu Ani kembali pulih," ungkap Prabowo dalam pertemuan tersebut di National University Hospital, Singapura, pada Kamis (14/2). 
 
Selain itu, Prabowo juga mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk ikut mendoakan Ibu Ani Yudhoyono agar kembali pulih dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta dengan penuh keceriaan. 
 
"Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan ibu Ani agar segera dapat sehat kembali," harapnya. 
 
Usai menjenguk Ibu Ani Yudhoyono, Prabowo bersama rombongan kembali melakukan kegiatannya di Jawa Tengah. 
 
Rencananya, pada hari ini, Jumat (15/2) Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu akan memberikan pidato kebangsaan yang diselenggarakan oleh Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), dan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Jawa Tengah di Kota Semarang Jawa Tengah. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 505 Kali
Berita Terkait

0 Comments