Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 03/07/2015 10:00 WIB

Walikota Tarling di Masjid Al Istiqomah Wisma Asri Bekasi Utara

P 20150702 204855   Copy
P 20150702 204855 Copy

JAKARTA_DAKTACOM:  Walikota Bekasi Rahmat Efendi, mengikuti Tarawih Keliling pada Malam Ke 16 Ramadhan  di Masjid Al Istiqomah, Taman Wisma Asri, Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi,  Hari Kamis (02/07/15).

Dalam kesempatan ittu DKM  Al Istiqomah memaparkan  proses  pembangunan Masjid Al - Istiqomah yang dahulunya sebuah musholla kecil berada di tanah Fasos Fasum. Pahlawan Nasional Kota Bekasi, KH. Noer  Ali sempat datang untuk mengusulkan agar masjid tersebut bisa dikembangkan menjadi  masjid besar.

Dijelaskan, perkembangan di Kecamatan Bekasi Utara yang dahulunya hanya sebuah kecamatan yang penuh dengan suasana pertanian kini telah berkembang pesat menjadi metropolis dengan keberadaan sumareccon dengan jembatan layang KH. Noer Alie.

Sikap toleran terhadap penduduk satu sama lainnya merupakan kebutuhan penting di Kota Bekasi, karena menurut kepadatan penduduk Kota Bekasi yang kini telah beragam agama menjadi suatu sikan toleransi saling menghargai antar umat beragama.

"Dengan diadakan taraweh keliling, subuh keliling ataupun kunjungan kerja ke kecamatan menunjukkan perkenalan pemerintah telah  ingin meengetahui secara dekat pelayanan masyarakat di tingkat kecamatan dan kelurahan” " Ujar Rahmat Effendi.

Selain itu, Pemerintah Kota Bekasi mengajak untuk terus mendukung Visi Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera, dan Ihsan untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan seperti banjir, macet dan bangunan tersier dan sekunder yang liar berdiri di atas tanah pemerintah,

Pesan Walikota Bekasi kepada Lurah dan Camat setempat, harus merangkul  RT, RW dan Tokoh Masyarakat serta tidak lupa dengan berkoordinasi terhadap babinsa dan bimaspol setempat untuk upaya menjaga Keamanan, Ketertiban, dan Kenyamanan di wilayah masing-masing.

"Bersama Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, saya yakin Kota Bekasi akan berubah drastis untuk kemajuannya sesuai dengan aturan yang telah dibuat" Tegas Walikota Bekasi. (Ndoet).

 

Editor :
Sumber : Humas Pemkot Bekasi
- Dilihat 2490 Kali
Berita Terkait

0 Comments