Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 14/02/2019 11:31 WIB

Ciptakan Pemilu Damai, Forkopimda Kota Bekasi Gelar Istighosah

Unsur Forkopimda Kota Bekasi menggelar doa istigosah
Unsur Forkopimda Kota Bekasi menggelar doa istigosah
BEKASI, DAKTA.COM - Dalam menciptakan pelaksanaan pemilu yang aman dan damai, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi menggelar doa istighosah di gedung Istanaku, Rawalumbu, Kota Bekasi pada Kamis (14/2)
 
"Kita harus menolak isu hoaks yang menyebar dalam isu politik. Isu agama masih disalah gunakan oleh oknun yang tidak bertanggung jawab," kata Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana dalam sambutan. 
 
Menurutnya isu berita bohong dan radikalisme saat ini menjadi fokus perhatian bersama yang harus dicegah untuk mendukung pemilu yang damai. 
 
Sementara itu ketua PCNU Kota Bekasi KH. Madinah menegaskan dalam mencegah perpecahan antar kelompok sudah saatnya semua meningkatkan persaudaraan antar umat beragama.
 
"Sholat lima waktu jangan ditinggalin. Dengan itu kita makin dekat dengan Allah SWT dan kerukunan kita dengan masyarakat semakin aman dan damai," ujar KH. Madinah. 
 
Ia pun berharap agar semua elemen masyarakat ikut andil dalam menyukseskan pelaksanaan pemilu yang aman dan bermartabat. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 878 Kali
Berita Terkait

0 Comments