Nasional /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 12/02/2019 13:08 WIB

Polda Metro Gelar Silaturahmi Kamtibmas

Polda Metro Jaya menggelar silaturahmi kamtibmas dengan para tokoh lintas agama
Polda Metro Jaya menggelar silaturahmi kamtibmas dengan para tokoh lintas agama
JAKARTA, DAKTA.COM - Polda Metro Jaya menggelar silaturahmi kamtibmas dengan para tokoh lintas agama untuk menjaga situasi kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2019. 
 
Menurut paparan dari Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat kegiatan ini dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah DKI Jakarta terutama agar menjaga pelaksanaan Pemilu 2019 secara aman dan damai. 
 
"Kegiatan ini juga membentuk lingkungan yang positif, dengan banyaknya tokoh yang hadir dari seluruh lapisan masyarakat sehingga kami meyakini jika pelaksanaan Pemilu 2019 tidak akan mengalami kendala," ungkapnya. 
 
Untuk itu, ia berharap situasi kamtibmas ini dapat dijaga oleh seluruh masyarakat khususnya di wilayah DKI Jakarta.
 
"Jadi situasi ini harus tetap kita jaga semua agar pelaksanaan pemilu ini dapat berjalan aman, tertib, dan damai," tutupnya. 
 
Seperti diketahui bahwa tahun 2019 ini akan berlangsung pelaksanaan pesta demokrasi dimana Pemilu akan berlangsung secara serentak antara Pileg dan Pilpres pada 17 April mendatang. 
 
Situasi politik yang memanas karena hanya ada dua poros kekuatan politik yakni kubu petahana yang mengusung pasangan Jokowi-Maruf Amin serta kubu oposisi yang mengusung pasangan Prabowo-Sandi diharapkan tidak menjadi gangguan kamtibmas yang signifikan dari pihak aparat kepolisian. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 153 Kali
Berita Terkait

0 Comments