Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 11/02/2019 11:25 WIB

Program Prioritas Pembangunan di Kecamatan Medan Satria

Camat Medan Satria Lia Erliani
Camat Medan Satria Lia Erliani
BEKASI, DAKTA.COM - Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2020 pada Senin (11/2).
 
Camat Medan Satria Lia Erliani AP., S.Sos., M.Si., mengatakan kegiatan Musrenbang ini merupakan wahana komponen masyarakat yang berkumpul untuk menetapkan program prioritas pembangunan yang dipertemukan dengan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.
 
Lia menjelaskan, program prioritas pembangunan di Medan Satria diantaranya percepatan penanganan banjir dengan melakukan normalisasi kali.
 
"Kecamatan Medan Satria itu terkenal banjir, tetapi saat ini volume banjir sudah berkurang di beberapa titik. Tetapi tetap kami berharap normalisasi kali segera dilakukan dengan membuat turap atau pengerukan," katanya saat memberi sambutan.
 
Kemudian penataan jalan Sultan Agung, pembangunan puskesmas yang akan berdiri di samping Kelurahan Medan Satria dan Kelurahan Harapan Mulya juga menjadi prioritas pembangunan.
 
Ia menyampaikan, pihaknya juga sedang mencanangkan perwujudan sekolah terpadu di Medan Satria dapat segera terealisasi.
 
"Kami juga ingin memfasilitasi ruang kreativitas untuk masyarakat, khususnya para pemuda dan meningkatkan kapasitas aparatur agara pelayanan lebih maksimal," tuturnya. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 783 Kali
Berita Terkait

0 Comments