Ramadhan Mubarok /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 02/07/2015 09:49 WIB

PT XL Axiata Tebar Hadiah Lebaran Untuk Anak Yatim

PT XL Axiata  terbar hadian untuk anak Yatim   Copy
PT XL Axiata terbar hadian untuk anak Yatim Copy

JAKARTA_DAKTACOM: PT XL Axiata Tbk bekerjasama dengan Komunitas ‘One Day One Juz” Indonesia (ODOJ) menyelenggarakan program donasi untuk anak yatim “Hadiah Lebaran Untukmu”. Pada program ini para anggora komunitas ODOJ memiliki target menyelesaikan 1 juz Al Quran setiap hari. Dengan demikian, mereka akan bisa khatam Al Quran sebelum akhir bulan Ramadan. Setiap anggota komunitas yang khatam berkesempatan memberikan hadiah lebaran bagi anak yatim.

 
VP Corporate Communication XL, Turina Farouk, mengatakan, “Ramadan adalah waktu yang tepat bagi kita untuk lebih banyak beribadah dan beramal. Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia yang mayoritas Muslim, XL mendukung berbagai aktivitas sosial yang merupakan bagian dari ibadah Ramadan, seperti yang dilakukan oleh Komunitas “One Day One Juz” ini. Semoga dukungan kami ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.”

 
Program “Hadiah Lebaran Untukmu” ini menyediakan ratusan paket bingkisan lebaran bagi anak-anak yatim di 5 kota, yaitu Jakarta, Cianjur, Medan, Mataram, dan Surabaya. Setiap anak yatim di masing-masing kota tersebut mendapatkan perlengkapan shalat baru dan lain-lain. Penyerahan bingkisan dilakukan serentak di 5 kota tersebut, pada Ahad 28 Juni 2015 lalu.

 
Lokasi penyerahan bingkisan masing-masing di Masjid Abu Bakar Ash Shiddiq, Jakarta, Masjid Agung Cianjur, Masjid Jami Belawan, Medan, Masjid Raodatul Jannah Bumi Pagutan Permai, Mataram, serta Masjid Al Hidayah, Sidoarjo.

 
Sepanjang Ramadan, berbagai aktivitas sosial digelar oleh XL berserta karyawan. Program tersebut ditujukan antara lain kepada kalangan duafa, seperti berbagi dengan anak yatim, tuna wisma, kaum jompo, juga melakukan pemeliharaan masjid dan mushala.

Editor :
Sumber : PT. XL AXIATA
- Dilihat 803 Kali
Berita Terkait

0 Comments